Update Harga Sparepart Mobil Honda Terkini 2021

Daftar Isi

Sparepart Mobil Honda. Merawat kendaraan pribadi seperti mobil merupakan suatu kewajiban, kenapa? karena kestabilan dan performa pada mobil ini akan tetap selalu terjaga apabila kita merawatnya dengan baik dan benar, salah satu contohnya adalah dengan melakukan service dan mengganti beberapa sparepart yang perlu diganti secara rutin berkala.

Sparepart Mobil Honda 2021

Update Harga Sparepart Mobil Honda Terkini 2021

Harga sparepart mobil honda terkenal cukup terjangkau, namun sebelum kamu pergi untuk mengupgrade sparepart mobil kamu ke bengkel kesayangan kamu, alangkah lebih baiknya untuk kamu mengetahui update harga sparepart mobil honda terbaru di tahun 2021 ini. untuk info selengkapnya silahkan simak di bawah ini ya

1. Filter Oli Aspira

Sparepart jenis ini sebenarnya sudah dijual di e-commerce seperti tokopedia, shopee dan bengkel profesional lain lain. Namun untuk performa terbaik kendaraan pribadi tentu kamu harus menggunakan filter oli dalam keadaan baik, untuk memastikan itu kami sarankan untuk membeli filter oli ini di bengkel saja agar kamu bisa melihat langsung kondisinya. Untuk harga sparepart mobil honda jenis filter oli aspira ini berkisar Rp. 28.000 saja.

2. Filter Udara Aspira

Kebersihan pada mesin mobil honda juga tentunya harus diperhatikan, dengan cara menggunakan Filter udara tentunya debu dan juga kotoran yang masuk kedalam mesin akan tersaring. Jika filter udara rusak silinder pada mesin dan oli pada mesin bisa-bisa terkontaminasi kotoran dari udara yang masuk. Tentunya ini akan menyebabkan mesin pada mobil kamu tidak awet dan juga boros bensin. Untuk harga sparepart mobil honda jenis filter udara aspira ini berkisar Rp85.000

3. Filter Kabin Aspira

Filter kabin memiliki fungsi untuk menjaga kesejukan pada kabin dan menyaring kotoran supaya udara yang keluar selalu bersih. Biasanya, pergantian untuk filter kabin ini wajib untuk dilakukan rutin pada 20.000 hingga 25.000 km. Tetapi, penggantian filter kabin juga perlu pergantian cepat apabila sudah banyak debu pada kabin contohnya pada musim kemarau. Untuk harga filter ini berkisar Rp. 100.000

4. Oli rem atau Minyak Rem

Melakukan pergantian minyak rem pada mobil pribadi kamu juga merupakan hal yang wajib sebab jika tidak tentunya sangat berbahaya karena selain bisa merusak bagian bodi ketika terjadi kebocoran juga yang terparahnya bisa membuat mobil kamu hilang kendali atau rem blong. Saran kami untuk mengganti minyak rem setiap 20.000 hingga 30.000 km. Harga oli rem DOT 3 1000ml ini berkisar Rp. 60.000 saja.

5. Busi NGK 4 PC

Busi adalah salah satu komponen dari kendaraan khususnya mobil yang cukup penting fungsinya, oleh karena itu busi juga tentunya perlu untuk diganti dengan rutin. Kalau kualitas dari busi mobil pribadi kamu telah menurun powernya, bisa bikin mobil kamu jadi semakin boros BBM, lho. Untuk harga dari Busi NGK 4pc ini berkisar Rp. 100.000.

Demi keamanan dan kenyamanan kamu saat berkendara, jangan lupa untuk selalu memeriksa kondisi kendaraan khususnya mobil pribadi kamu secara rutin dengan cara servis mobil kamu pada bengkel-bengkel terpercaya yang sudah terbukti melakukan penanganan mobil pribadi dengan baik dan benar. Jangan lupa juga untuk mengganti spartpart sesuai dengan kondisi mobil yang kamu perlu dan butuhkan ya. dengan begitu dijamin deh, mobil kamu akan selalu terjaga performa dan kondisinya.

Terimakasih sudah menyimak informasi ini, semoga informasi ini dapat memberikan informasi yang sedang kamu butuhkan khususnya untuk kamu yang sedang mencari informasi mengenai harga sparepart mobil honda disini. Sampai jumpa lagi ya!